RSS

Finally…..

17 Sep

Akhirnya setelah sekian lama, aku memutuskan untuk membuat sebuah blog pribadi. Dulu sudah pernah buat beberapa blog, seperti blog asistensi dan blog yang diperuntukan utk tugas kuliah semester lalu (sekarang saya semester 3). Kenapa sekarang saya akhirnya memutuskan untuk membuat blog? Jawabannya sangat sederhana… suatu waktu saya iseng2 melihat blog teman saya, dan itu sangat menginspirasi saya untuk membuat blog. Sudah lama saya ingin mensharing-kan informasi serta ilmu saya (walaupun g banyak…) ke siapa saja yang butuh, tetapi bingung melalui media apa. Dan akhirnya sekarang saya memilih blog untuk mensharing-kan semuanya itu. Besar harapan saya agar sharing ini dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan saya….  😀

Secara singkat tentang saya. Nama saya Regina Anastasia Koilam, teman2 biasa memanggil saya dengan nama Eghie. Saya terlahir sebagai anak kedua dari 3 bersaudara dan merupakan anak cewe sendiri… 🙂

Sejak dilahirkan sampai SMA saya menghabiskan waktu di daerah Sulawesi Utara, dan kemudian melanjutkan studi ke Surabaya karena “keisengan teman saya yang memasukkan rapor SMA utk JapRes Ubaya”. Akhirnya saya kuliah di Ubaya dengan Jurusan yang sebenarnya tidak terlalu saya senangi yaitu Akuntansi :(. Tetapi jalan Tuhan sangat indah buat saya, disini saya bisa menemukan minat saya yang sebenarnya yaitu “Sistem Informasi”. 3 ½ tahun saya menghabiskan waktu untuk menimba ilmu dan menjadi asisten dosen serta aktif di beberapa kepanitiaan Fakultas Ekonomi Ubaya. Setelah lulus pada bulan Februari tepatnya sehari sebelum Valentine, saya memutuskan untuk melanjutkan studi saya ke ITS dengan mengambil bidang Manajemen Teknologi Informasi. Keputusan tersebut saya buat setelah berdiskusi dengan pembimbing II saya yang banyak membantu dan menginspirasi saya (terutama soal Iman…). Dan sekarang saya sedang menempuh semester 3 di ITS (bisa dibilang ini adalah semester terakhir saya, klo saya bisa menyelesaikan sesuai dengan target saya…)

Best Regards,

Eghie

 
Leave a comment

Posted by on September 17, 2009 in Uncategorized

 

Leave a comment